Rabu, 20 Agustus 2014

BU-DE

Assalamualaikum......

Dengan Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, dengan paksaan dari Ibu Negara tercinta, dan dengan kerinduan akan blog ini maka dari itu saya ingin buang air besar saudara saudara tercinta...

Ehh bukan bukan.. maksud gue, dengan ini gue akan mulai nulis blog ini lagi! *tanda tangan plakat* 

Gila yee.. lama banget gue ga nyentuh blog gue ini, banyak banget tai berserakan, sarang laba-laba di langit2 blog gue, dan banyak anak kecil yang udah berani buaat buang ingus di halaman blog gue. Sampe-sampe wc blog gue ada kencing dan tai* yang belom disiram. 

Maaf ya di pembukaan aja omongan gue udah jorok....

Gue masih inget terakhir gue ngeblog gue masih anak ingusan yang kalo make celana melorot kemana-mana, ingus meler di sekitar idung, masih suka cepirit.
Gila, waktu cepet banget berlalunya dan banyak juga kejadian yang gue alamin. Dari seneng, sedih, malu-maluin.

Gue masih inget terakhir gue ngeblog, adek gue masih bayi dan sekarang gue udh punya adek baru lagi... Niat banget nyokap gue bikinnya, cuma jarak setaun setengah sekarang udh punya anak lagi nyokap gue yang berarti anak nyokap gue itu adek gue..

Gue masih inget terakhir gue ngeblog gue masih jomblo karena gada yang mau sama anak ingusan yang kayak gue kalo jalan ingus kemana-mana, ngeces kemana-mana....
Sekarang gue udah punya pacar, dan Puji Tuhan dia mau sama gue.. Mungkin mata dia lensa plus-nya nambah. HEHEHEHEHE *siap siap di ketekin*


Oiya, mengenai judul gue, gue sendiri pun gangerti kenapa gue kasih judul "BU-DE". Mungkin karena sekelebat tadi gue inget buyut gue yang dipanggil sm nyokap gue "BU-DE"

Hahhh, ga ngerasa udah 2 taun gue di Jakarta ga balik balik ke Iceland, gue ngerasa mungkin piaraan gue disana sedih karena gue ga balik2.. Gue kangen banget sama piaraan gue. Walaupun sebenernya gue gapunya piaraan disana, cuma biar keliatan gue punya piaraan aja, ga afdol aja gitu kayaknya tinggal diluar negeri tapi gapunya piaraan. 

Btw, apakabar lo semua? Kangen ya baca blog gue? Oh, engga? Yaudah deh...

Gue kayaknya sampe disini dulu nulisnya, gue lagi lemah banget, sampe2 tiap gue abis panggilan alam di WC gue harus tidur siang karena tenaga gue udah gue keluarin semua buat ngeden...

Dadah....











*(maaf ya baru opening udah banyak kata2 tai HEHEHEH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar