Google+ Badge

Senin, 29 Mei 2017

Hi again!

Terakhir nulis disini taun lalu dan selama hampir setaun ini banyak bgt hal hal baru yang terjadi sama gue..

Gue mau mulai cerita dari mana ya hm..

Ohiya dari postingan terakhir gue deh yang mengenai gue mau nulis buku. Well harapan gue untuk bisa punya buku bisa dibilang engga berjalan mulus. Beberapa hal yang bikin ga berjalan mulus ga akan gue ceritain. Sedih sih tapi gue yakin ada hikmahnya.

Hikmahnya adalah gue sekarang dapet pekerjaan tetap di cafe temen gue dan kebetulan di bidang yang gue suka bgt (disamping nulis). Cafe temen gue ini sebenernya lebih menjual kopi sih, tapi ada kitchennya dan gue kerja sebagai yang masak disini. Nama cafenya bean n brew dan ada di daerah jambore (sekalian promosi :p). Gue kerja disini seneng banget, selain orang orangnya asik, gue juga banyak berkenalan dengan orang baru yang mengenalkan gue dengan hal hal baru lainnya.

Tapi biar gimanapun, orang orang lama yang ada di hidup gue ga akan gue lupain gitu aja. Justru gue lagi mencoba nyari temen temen lama gue yg gue udah lama ga ketemu.

Dari sekian banyak orang lama, gue masih terpaku sama satu orang ini, entah gimana ceritanya gue bisa jadi lumayan sering ngobrol sama dia lagi walaupun ga sering sering bgt sih. Tapi gue seneng sih bisa keep in touch lagi sama dia, ya sekalian memperbaiki hal yang dulu itu lah.

Oiya, kalian lagi pada puasa ya? Gue mau ngucapin selamat menjalankan ibadah di bulan suci ini ya, maafin kalo gue ada salah2.

Kayaknya ini dulu deh yang gue tulis, gue kebelet boker. Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar