Sabtu, 14 Mei 2016

Nulis bareng yuk!

Hai semua! Apa kabarnya nih?? Gue harap baik2 aja ya...

Kali ini gue bakal nulis ga bertele2, karena gue pun nulis dari hape. Disini gue cuma pingin ngajak lo semua bagi yang suka baca blog gue, mau ngajakin jadi kayak semacam partner gue buat nulis di instagram sama nanti website. Tapi sementara ini hanya untuk instagram dulu (visual puisi) dan ada line official.

Karena ini baru awal dan gue pure karena gue seneng nulis, jadi sama sekali gada biaya. Dan kalaupun nanti kalian ada yang mau join, mungkin gue belum bisa untuk ngasih honor. Gue disini nyari buat kalian yang punya passion sama. Syukur2 nanti kedepannya kita bisa lebih serius mendalami ini dan mulai bisa dapet honor.

So, that's it! Email gue ke geraldvictor30@gmail.com kalau kalian berminat. Thankyou fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar