Google+ Badge

Rabu, 10 Februari 2016



Wowww, gue masih ganyangka kalo ternyata hampir semua lagu-lagu band ini gue masih apal…. Padahal kira2 lagu2 ini jamn-jaman gue sd kelas 3 atau kelas 4 gitu….
Gue inget gimana dulu gue ngejar2 Irfan (gitaris atau bassis) ya? lupa gue, iya gue ngejar-ngejar Irfan buat foto bareng, walaupun pinginnya foto sama Bams tapi cuma kedapetan si Irfan… Dan waktu itu fotonya di dalem toilet… Ga keren banget….

Well, gue sampe sekarang selalu denger lagu-lagunya Samsons yang jaman vokalisnya Bams, buat galau ajib banget lagu-lagunya, kayak lagu diatas tuhh… nusuk banget…. NUSUUKKKKKKK *ngambil ember 5 gelas* (ini gelas apa ember sih?)
Ada juga lagunya yang judulnya Bukan Diriku. Gue inget banget ini lagu dipake buat sinetron yang dimainin Ririn Dwi Ariyanti sama Bertrand Antolin kalo ga salah. Gue ga demen sinetron, tapi cuma kerena seneng denger lagu ini doang kalo pas baru mao mulai atau pas sinetronnya ude mau selese. Bisa dibilang tiap gue denger lagu-lagu Samsons itu gue jadi flashback ke masa kecil gue yang suram. Lucu ya, gimana sebuah lagu itu bisa bawa kita balik ke jaman dulu banget, jaman yang secara alam sadar udah kita lupain tapi kalo kita denger lagu atau ngalamin sesuatu yang ngingetin sama jaman-jaman dulu, kita jadi keingetan lagi. Jadi secara ga sadar, sebenernya ingatan alam bawah sadar kita itu masih inget kejadian yang secara alam sadar kita ga inget sama sekali. 
Gue jadi mikir, segimanapun kita mau move on dari orang yang kita sayang, segimanapun kita mau ngelupain hal-hal yang udah kita lewatin bareng-bareng, itu gabakal mungkin 100% kita lupain. Secara alam sadar kita lupa, tapi alam bawah sadar kita gapernah bisa lupa, itu udah kerekam semua di alam bawah sadar kita. Gapeduli segimanapun lo nyoba move on sekeras mungkin, ketika lo denger lagu, atau ngelewatin tempat yang biasa dulu lo lewatin berdua, makan di tempat yang biasa lo berdua singgahi, atau sepintas lo ga sengaja nonton film yang dulu itu film adalah film pertama lo saat lo ngajak dia nonton berdua, sesederhana ketika lo bikin Indomi kuah dan lo keinget biasanya ada orang yang selalu minta kita bikinin Indomi kuah itu dan dia hanya mau lo yang buat. Yep sesimple itu lo bisa keinget kejadian yang ga pingin lo inget, tapi hidup terlalu jahat dan memaksa kita untuk akhirnya kembali mengingat.

Entah kebetulan atau memang Tuhan / semesta mau lo ngalamin itu semua. 

Nusuk? Iyalah, jelas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar