Google+ Badge

Jumat, 04 Maret 2016

Working on my first book

Hallllooowwwwhhh smuaaaahhhhhh

Oke pembukanya agak alay ya.. tpai gue ga alay.... gue cuma lagi puyeng...

Jadi bisa dibilang di pc gue itu penuh dengan draft-draft tulisan gue yang sebenernya bis aja gue kirim ke penerbit, dan gue emang pingin banget tapi gue ngerasa gada yang bagus. Sampai akhirnya gue memeutuskan buat nulis, dan kali ini bukan hanya bakal mejeng di draft gue.

Judul yang gue kasih buat buku ini yaitu "Cerita tentang Patah hati". Well, buku ini di bilang fiksi engga, tapi dibilang reality juga engga, karena isinya itu sebagian besar dari cerita-cerita tentang patah hati gue, dan orang-orang yang gue kenal tapi pada akhirnya gue kembangin lagi ceritanya,  gue sedikit ubah-ubah yang semoga nantinya bisa diterima semua orang (itu juga kalo naskahnya diterima sama penerbit) hehe.

Yaudah segitu dulu aja deh gue nulis, gue mau ngelanjutin nulis.... bhayyyyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar