Google+ Badge

Kamis, 22 Maret 2012

Apalah Arti Menunggu

"Sekarangg aku tersadar, cinta yang kutunggu tak kunjung datangg, apalah arti aku menunggu bila kamuu tak cintaa lagii"

Siapa sih yang gatau lagu itu,lagu yang di nyanyiin artis catik,Raisa... yappp lagu itu bener bangett, nunggu itu paling gak enak, gak ada artinya kita nunggu kalo orang yang kita tunggu gak ngasih kepastian.

Kalo lo pernah nonton film Poconggg juga pocong #eh Love Is Cinta yang di peranin sama Irwansyah,Raffi Ahmad, sama Acha Septriasa lo pasti bakal nemu disitu sebuah ketidak pastian yang ditunggu sang wanita... Film itu sedih banget, kalo lo yang belom nonton coba cari film nya atau abca novelnya, *balik lagi ke topik*. Pernah gak lo nunggu seseorang, tapi ga dikasih kepastian, atau kata anak jaman sekarang PHP(Pemberi Harapan Palsu) rasany dikasih ketidakpastian tuh gaekenak bgt, kesiksa banget... Saat kita lagi tersiksa nungguin dia yang tanpa kepastian, dia malah ga mikirin perasaan kita kayak gimana, dia gak mikirin bettapa capeknya nunggu, pokonya lo ngertilah...

Jadi mulai sekarang lo lebih baik gak usah deh nunggu seseorang yang gak ngasih kepastian sama lo, sama aja makan hati sendiri, mendingan lo lupain perlahan2, dan lo tinggalin semua yang pernah terjadi, sekian.

#nowplaying apalah arti menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar