Rabu, 21 Maret 2012

Teman dan Sahabat

Haihaii sekarang kita ngebahas Teman dan Sahabat yaa...

Teman sama Sahabat sebenernya sama aja, cuma kalau kita lebih mencari tau lebih dalam kita bakal nemuin bedanya Teman sama Sahabat...

Oke, "Teman" adalah seseorang yang dapat kita temui di semua tempat. Semua orang bisa menjadi teman kita, teman hanya sebatas "oh, gue tau dia kok dia temen gue di sekolah" tapi Teman itu gak mengerti kita seutuhnya, kalo kurang jelas lo bisa cerna sendiri... yaa pokoknya lo taulah "teman" itu apa. Ada teman yang hanya datang kalau ada perlunya aja, ada juga yang nikung di belakang, dll.

Nah, sekarang beralih ke "Sahabat"....
Sahabat adalah teman "spesial" buat kita, biasanya sahabat itu hanya satu orang, atau bahakan ada yang lebih kayak temen gue (9sekawan). Gue kalo liat ,mereka itu kocak abis, mereka selalu ada buat satu sama lain, saling ngisi hari2, gue sering liat mereka ketawa bareng, dari mereka gue belajar arti sahabat,arti teman yang sesungguhnya. Sahabat adalah orang yang selalu ada kapanpun kita butuh. Kita butuh mereka di tengah malam pasti mereka akan sebisa mungkin menemani, Sahabat itu kalo menurut gue lebih berarti dari pada kekasih, karena sahabat itu selalu ada saat kita lagi ribut sama kekasih kita, atau kita lagi ada masalah lain mereka pasti siap membantu dengan cara apapun. Jujur sampe saat ini gue belom punya sahabat, entah kenapa gue belom nemu sahabat yang enak buat di ajak cerita2, diajak susah-seneng bareng.. dulu gue pas masih SMA di Jakarta gue kayak punya 9 temen, ada yang laki ada yang cewe.. Awalnya gue berpikir "Wah ini nih sahabat gue yang gue cari" tapi ternyata seiring berjalannya waktu mereka saling melupakan satu sama lain. Ada yang MT, ada yang jarang ngumpul, pokoknya berubah bgt, beda pas awal2 kita terbentuk. Menurut gue sahabat itu "means everything", mereka berarti banget, menurut gue, orang yang paling berarti buat gue setelah nyokap, itu pasti sahabat kalau gue punya...


 nah ini nih 9 sekawan yang gue bilang persahabatan mereka berwarna bgt, tp kayaknya ini gak semua personilnya deh #eh hhahahaha


"I would rather walk with a friend in the dark, than alone in the light.” - Hellen Keller

Well kayaknya itu dulu deh yang bisa gue share ttg Teman dan Sahabat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar