Google+ Badge

Selasa, 27 Maret 2012

what I feel

Apa yang gue rasain sekarang gabisa diungkapakan pake kata2,antara kesel,mau marah,sedih,campur aduk...

Emang kadang2 gak semua yang kita pingin berjalan mulus, tapi apakah harus seberat ini?

Banyak orang ngejudge gue tanpa mereka tahu apa yang gua rasain sebenernya, mereka cuma ngejudge berdasarkan apa yang mereka lihat! mereka gak ngerasain apa yang gue rasain kalo jadi gue!

Emang ngejudge itu gampang,kita bisa aja ngejudge orang seenaknya tanpa mikirin perasaan orang yangkita judge itu!

Banyak emang mungkin yang ngomongin di belakang, sebenernya gue persetanmmasa bodo sama apa yang orang omongin tentang gue, tapi plis gausah berlebihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar