Google+ Badge

Selasa, 20 Maret 2012

Stalk, Stalking,Stalker

Stalk, Stalking, Stalker.....

1.Stalk: memiliki arti, tapi arti yang dimengerti remaja di jaman sekarang adalah "diam2 mengikuti". Yapp contohnya kayak lo stalk Timeline mantan lo di Twitter,ngecek dia udah punya cowo baru apa belum, ngecek kondisinya, tapi ga berani mention,atau bilang langsung, hanya sebatas stalking, dan akhirnya galau.

2.Stalking: Stalking yaa ga beda jauh sih sama diatas, yaa tinggal kalian cerna sendiri deh *pusing*

3.Stalker: NAH ini dia, Stalker adalah kita. Yaaap, benar KITA adalah stalker, tiap malam mengecek TL si dia, takut si dia bermain api di belakang, dan tak heran jika kita menjadi stalker kita akhirnya menjadiii G.A.L.A.U

Bener gak? biasanya jarang kita abis ngestalk jadi malah seneng, kebanyakan malah jadi sedih abis stalk TL si dia, Hehehe, jadi kepikiran, pokoknya jadi galau deh, jadi sedih.

Jadi mulai sekarang HILANGKANLAH budaya ngestalk, gak arus sih, tapi lebih baik dikurangin, toh apa untungnya but lo, lo malah jadi sedih, jadi galau. Sedangkan dia yang lo stalk gak mikirin lo hehehe, ayo, mulai sekarang kurangi ngestalk #hidupjomblo!

2 komentar:

  1. Penjelasan yg kurang signifikan memperjelas. Stalking adalah kegiatan mengamati, menyelidiki, memperhatikan, mendalami aktivitas dr seseorang yg kita tuju secara sembunyi sembunyi. Kl stalker adalah pelakunya. Nah kalo stalking adalah kegiatan pas dilakukan.

    BalasHapus
  2. Penjelasan yg kurang signifikan memperjelas. Stalking adalah kegiatan mengamati, menyelidiki, memperhatikan, mendalami aktivitas dr seseorang yg kita tuju secara sembunyi sembunyi. Kl stalker adalah pelakunya. Nah kalo stalking adalah kegiatan pas dilakukan.

    BalasHapus