Selasa, 20 Maret 2012

Iceland

Hai hai, lama nih gak ngeblog, berhubung sibuk pindahan,dan sekarang gue udah pindah ke Iceland, sebuah pulau in the middle of no where, tapi memilik sejuta keindahan (tetep lebih indah Indonesia my beautiful country). hehehe sampe situ pembukaanya.

di Iceland ini kerjaan gue sehari2 jadi kayak petani gitu guys, sehari2 macul, nyetir traktor (horee) karena in pertamakali gue nyetir traktor jadi gue excited bgt hahaha.

Sebenernya gue masih ga nyangka gue bakal pindah kesini,karena awalnya pengetahuan gue tentang Iceland ini pun minim bgttt, hehehe.. oya gue lupa, gue pindah ke sini karena nyokap gue married sama orang sini,jadi ya otomatis gue ikutan pindah kesini karena harus ikut nyokap gue hehehe.

Tapi baru mau 2minggu disini gue udah kangen temen2 gue di Jakarta, temen2 13,triguna dan 57, gue kangen mereka semua. Terakhir gur ngumpul sm anak2 13 itu pas acara ualng tahunnya dioscar,temen gue anak triguna+13 heheh, kalo sm 57 gue ga sempet ngumpul, sedih bgt deh hemmm tp it`s okay, gue bakal alik lagi tapi gatau kapan gue bakal balik kesini lagi..

awal sampe sini tuh suhunya dinginn bgtt -3° sob!! bayangin aja yang biasanya di Jakarta berkutat dama yang namanya panas dan macet,sekarang gue harus berpindah suhu yang paling panas sekitar 25° haduhhh, pokoknya gue bakal kangen sama semua keluarga gue di Jakarta (jadi sedih) gue bakal kangen semua yang di Jakarta. don`t worry I`LL BE BACK JEKARDAHHHSekian smape sini dulu deh yaa, besok gue ngeblog lagi deh, bye semua :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar