Rabu, 21 Maret 2012

Single dan Jomblo

Single dan Jomblo....

2 kata yang berbeda tapi memiliki arti sama, yaitu gapunya pasangan/pacar... Ada orang yang bilang "Single itu Prinsip, dan Jomblo itu Nasib". Sebenernya gue antara setuju sama engga setuju dengan 2 quotes tersebut, tapi banyak orang sekarang gamau dibilang Jomblo,maunya dibilang single. karena menurut mereka Jomblo itu kesannya hidupnya hampa bnge, sedangkan kalo single lebih enak disebut, selain dalam bahasa Inggris, juga kayakanya lebih gimana gitu...

Oke, balik lagi ke anak remaja jamann sekarang.... Di bio twitter mereka, mereka mencantumkan hobi,sekolah dimana,blabla. Tapi banyak juga di akhir bio mereka sebelum titik, mereka nulis "SINGLE". Haduh, sepenting itukah orang2 harus tau kalo mereka single, tapi nanti pas ada yang mau deketin di responnya jutek atau apalah.

Jadi buat apa nulis di twittter "single"?? ke-singlean lo, kejombloan lo kayaknya gaperlu di umbar deh, biar lo,keluarga lo sm Tuhan aja yang tau, toh nanti juga dateng sendiri jodoh lo yang udah disiapin sm yang di atas, yagak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar