Jumat, 20 April 2012

Hari Kartini 21 April 2012

Hello Reader :D

Hayo pada inget gak sekarang tanggak berapa?? YAP! Sekarang tanggal 21 April 2012 Artinya??? Yang pasti hari ini bukan hari Sabtu biasa, sekarang adalah HARI KARTINI!!

Yap pasti lo semua pada taulah siapa itu RA.Kartini?? Dia tokoh yang mencetuskan EMANSIPASI WANITA... gak mungkin lo gatau, kalo lo sampe gatau gue yakin pelajaran IPS lo pasti dibawah 0 nilainya -__-

Hari Kartini menurut lo apasih? 

Kalo menurut gue HAri Kartini gak beda jauh sama Hari Ibu. Karena Hari Kartini merupakan hari nya para ibu,wanita dan lain-lain.. 

Mungkin banyak yang bilang kalo Hari Kartini sama hari Ibu itu harinya kia harus melakukan semua pekerjaan ibu, membantu ibu dll, tapi menurut gue gak cuma di dua hari itu aja kita harus bantuin Ibu kita, kita harus melakukan semua pekerjaan Ibu kita..

Yang mau gue share disini gak banyak sih, gue cuma maus share kalo kita tuh harusberterima kasih sma Ibu kita, kita harus mneghormati kita, jangan sekali-kali nyakitin Ibu kita.. Karena dia udah berjasa banget di hidup kita.. gue sadar banget pengorbanan Ibu kita selama 9 bulan mengandung kita, saat kita sakit Ibu Kita rela gak tidur cuma buat jagain kita, pokoknya IBU itu means everything for me.. IBU itu segalanya buat hidup kita...

so, mari di hari Kartini ini kita lebih menjaga ibu kita, atau yang punya pacar lebih bisa menjaga prasaan pacarnya.. Yang punya cerita tentang ibu, atau yang bersangkutpaut dengan hari Kartini bisa email ke gue geraldvictor30@gmail.com :). Nanti ceritanya akan gue share disini.. Thanks all :)))





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar