Jumat, 06 April 2012

Jomblo/Single

Hampir lupa punya blog! setelah hampir beberapa hari gak ngeblog *cukup lebay*

Sesuai judul, pasti taulah yang gue maksud apa kali ini?? -__-

Kali ini gue akan ngasih opini gue tentang JOMBLO. Lo semua pasti ngerti apa yang di maksud Jomblo, gaperlu gue jelasin panjang dan lebar lagi... mungkin banyak dari pembaca blog gue yang masih (maaf) single.. Gue agak gakenak kalo nyebut Jomblo, kesannya jadi Jomblo tuh merana bangrt hidupnya,gapunya harapan dll, jadi gue akan nyebutnya bukan (maaf) Jomblo, tapi SINGLE.

Yang ada dalam pikiran lo tentang Jomblo/Single itu apasih?? buat yang baca pertanyaan gue ini bisa jawab di comment atau mention ke twitter gue @gegeraldd/@geralddLFC. Gue akan Jelasin tentang Jomblo setelah baca mention dari lo yang ngebaca pertanyaan gue yang diatas "Yang ada dalam pikiran lo tentang Jomblo/Single itu apasih??

oke? gue lanjutin artikel gue yang ini kalo uda ada yang mention atau comment artikel gue ini, dari semua Jawaban lo akan gue rampung dan gue rangkum jadi satu paragraf... OYA! jangan lupa kalo mention gue buat jawabannya kasih hestekkkkkk # JawabanBlog okeeoke?? Thanks all :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar