Jumat, 06 April 2012

Jum'at Agung

Yap hari ini adalah Jum'at Agung!! Jum'at Agung adalah harinya Tuhan yesus disalibkan... Jadi kali ini gue akan ngebahas tentang ini :')

Hari ini adalah hari dimana umat Nasrani memperingati kematian Tuhan Yesus Kristus yang mati di atas kayu salib di bukit golgota(bukit tengkorak).

Di hari ini, hari Jum'at Agung kita juga diminta untuk merenung atas seghala kelakuan kita. Hari ini kita mnegintrospeksi diri kita dari segala perbuatan kita.. Gak harus hari ini sih, setiap hari kita juga harus Introspeksi, tpi entah kenapa kalo hari Jum'at Agung buat gue, gue lebih bisa khusyuk, ya mungkin karena gue ngebayangin pengorbanan Tuhan Yesus yang rela mati untuk mengahpuskan dosa-dosa manusia.. Sedangkan kita sampe saat ini masih sering banget ngelakuin hal-hal yang Tuhan gak suka.. kayak kata2 kotor, atau mungkin kita marah2 ke orang tua kita pokoknya banyak deh ya hal-hal yang kita anggep sepele tapi ternyata ya tetep aja dosa...

Kayak kemarin gue marah2 sama orang yang akhirnya gue benci...tapi gue pada akhirnya mikir, apa gunanya juga gue marah2? toh Life must go on, gakbisa kita ngerubah,ngemundurin waktu..waktu itu terus berjalan sob..

Jadi yang mau gue pesen disini, buat semua yang ngebaca blog gue, gue cuma mau ngingetin"Kita hidup di dunia cuma sekali seumur hidup,waktu terus berjalan, so pergunakan waktu dan hidup kita untuk berbuat kebaikan. Selalu Introspeksi diri,terima kritikan orang"

That's All, thanks buat yang baca :D God Bless You All :D happy  Good Friday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar