Selasa, 03 April 2012

3 April 2012

Duh lupa lanjutin yang kemarin, abisnya capek bgt...

Yuadah langsung ke tanggal 3 ajadeh, hari ini gue excited bgtt... banyak ketemu æiverpudlian yang bikin TL gue seru banget.. emang kalo jadi fans fanatik sebuah tim tuh jadi bisa nambah pergaulan! apalagi di dunia Maya yang bisa ketemu siapa aja disitu..... Sekarang jam 4 sore pas gue ngeblog ini,dan gue lagi siap2 pergi mau judo.. dan gue baru inget kalo mau judo itu gaboleh makan 4 jam sebelum pemanasan! gilak mennn bmenderita banget hahahha tapi gapapalah itung2 belajar nahan laper..

Dan hari ini ABSURD abis... ada orang kampungalay tiba2 ngomel2 gajelas di chat fb, gausah deh minta2 maaf ga guna permintaan maaf lo, ga sudi juga gue liat lo di fb sm TL gue haha..

Ohiya! gue minggu depan udah bisa training (PKL) di restoran! Restoran ini biasanya tempat buat acara kenegaraan! excited bgt gue.. restoran ini biasanya diapke kalo ada Prime Minister dari negara aman dateng ke Iceland buat acara formal dan itu tempat gue training nanti! gak nyangka :') tapi tetep aja tujuan hidup gue jadi pemain Liverpool! don't doubt it! gue akan berusaha apaun biar gue bisa mencapai mimpi gue itu! #YNWA

Sekian dulu deh, gue mau mandi dulu mau siap2 berangkat, ciao!! :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar