Google+ Badge

Kamis, 19 April 2012

maunya judulnya apa?

Duh....lama juga gak nulis disini....untung masih inget kalo gue punya blog..

Berhubung gue lama gak ngeblog, sebenernya gue banyak yang mau diceritain setelah berminggu-minggu gak ngeblog, dan sekarang pun gue mau ngeblog...

Banyak kejadian seru,absurd,aneh yang gue lewatin beberapa minggu ini, tpai karena gue lupa jadi gue mau ceirtain hari ini ajadeh..

Yap hari ini tanggal berapa yaa, oh tanggal 19 April... hari ini saudara tiri gue ikut kayak ada pertunjukkan balet gitu, tapi gue ga nonton sih.. ya karena berhubung gue menemani nyokap gue yang lagi hamil jadi gue nemenin nyokap gue jalan2 ke mall yang nyambung sama gedung teater tempat sodara gue manggung... Nah! di mall tadi gue ngalamin banyak hal yang gue ga ngerti maksudnya..

 Pertama-tama gue tadi pake baju Liverpool, dan gue pake celana jeans agak ngepress gitu, (abisnya belom sempet beli lagi) jadilah gue dengan kepedean bak sule lagi jadi banci jalan2 deh ke mall itu... banyak banget orang2 ngeliatin gue..malu sih sebenernya tapi ya gue cuek ajalah..gak kenal ini heheh... tempat mall tadi gue jalan2 gak gede2 amat sih.. sama cinere mall juga gedean cinere mall #eh tapi entah kenapa enak aja jalan2 di mall itu, entah karena suasananya atau karena mata gue refreshing *uhuk*.. bukan geer nih, tp gue tadi diliatin cewe2 bule gitu, banyak pikirian berkecamuk diotak gue, gue mikir apa yang mereka liatin dari gue, celana gue kah,baju gue kah,atau muka gue,atau rambut gue, gue SAMA SEKALI GAK NGERTI, kenapa mereka haru ngeliatin gue, kenapa mahadewi harus berdua, kenapa ceribel harus ada yang keluar personilnya.. gue gatau lagi! tolong gue siapapun! #MaklumJomblo sih.... yaa, jadi pikiran2 itulah yang berkecamuk di pikiran gue... Tapi gue mikir positif aja lah, siapa tau mereka liat gue karena gue "matang" atau karena gue lain daripada yang lain, atau mereka berniat ngajak gue kenalan tapi gak berani? entahlah..gue sendiri tidak mampu menjawab pertanyaan2 itu..karena gue sendiri pun bingung apa yang harus gue lakukan... dan! saat gue mau pergi ke toilet, gue sadar kenapa mereka ngeliatin gue! gue sadar banget! dan ini agak Absurd, bukan agak sih, tapi ABSURD BANGET! gue sadar kalo kancing celana gue gak ketutup 3, TIGA! *pake penekanan biar agak dramatis gitu deh* dan itutu rasanya kayak ketiban setrikaan jaman dulu yang masih pake arang,trus muka kayak pengen diperongin, trus gue juga pengen nutup muka gue pake kerdus bekas indomi goreng yang suka dipake buat naro bayi dibuang.. MALUNYA LEBIH DARIPADA LO AKTING SEBAGAI TUYUL DI DRAMA SEKOLAH!

Dan gue pun akhirnya dengan tekad bulat dan semangat 45 berusaha memberanikan keluar,keluar kembali ke peradaban,keluar dari toliet dengan menahan malu kayak banci yang dikejar2 satpol pp, dan berharap gak ketemu orang2 yang ngeliatin gue....

Gue aja sebenernya nulis blog ini agak malu sih... makanya tulisannya gue kecilin gini.... 

yaudah deh segitu dulu yang mau gue share tentang hari ini...  kalo lo suka tulisan2 gue yang sebelumnya boleh comment atau kasih komentar kalian ke twitter gue @gegeraldd thanks reader! good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar